Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hendi: Kontraktor Punya Waktu 2 Pekan Selesaikan Pembangunan GOR Tri Lomba Juang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) meminta ke
penanggungjawab proyek pembangunan GOR Tri Lomba
Juang, untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. 
Semarang-Pembangunan GOR Tri Lomba Juang (TLJ) ditargetkan bisa selesai pada pertengahan Desember 2017 mendatang. Sehingga, kontraktor hanya mempunyai waktu dua pekan untuk bisa menyelesaikannya.

Sampai dengan saat ini, progres pembangunannya sudah mencapai 84 persen. Pembangunan arena olah raga kebanggaan Kota Semarang itu, akan rampung pada 16 Desember 2017.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan pembangunan GOR TLJ menelan anggaran sebesar Rp26 miliar, harus sudah selesai sesuai kontrak kerja. Karena, jika progresnya semakin melambat, dikhawatirkan akan merugikan pemkot. Karena, saat ini fokus perbaikan berada di ruang terbuka. Sedangkan memasuki Desember, diperkirakan faktor cuaca akan menjadi kendala utamannya.

Oleh karena itu, dengan sisa waktu yang, kontraktor harus bisa melakukan percepatan pekerjaan.

Setelah proyek pembangunan fisik TLJ rampung, jelas Hendi, maka akan menyasar pada tahapan berikutnya. Yakni memercantik setiap sudut GOR TLJ, sebagai ikon olah raga kebanggaan warga kota. Dana yang dibutuhkan, kurang lebih Rp8 miliar.

"Masih ada dua minggu untuk percepatan pekerjaan. Di bulan Desember kan kendalanya adalah cuaca. Padahal, saat ini adalah pekerjaan fisik. Insyaallah, TLJ jadi lapangan olah raga kebanggaan Semarang," kata Hendi.

Namun demikian, Hendi berpesan kepada warga Semarang untuk ikut menjaga dan merawat fasilitas TLJ setelah selesai dibangun. 

"Konser-konser musik pasti kita larang di TLJ, kecuali mau menutup lintasa dan lapangannya seperti di Istora. Kalau rusak kan sayang, ini sudah dibangun dengan sangat bagus dan biaya mahal," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar