Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jasa Marga Raih 2 Penghargaan di TOP Capital Market 2017

Penghargaan diserahkan Ketua Dewan Juri, Erry Firmansyah dan diterima Direktur Keuangan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Donny Arsal, Jumat (10/11) di Balai Kartini, Jakarta.
Jakarta, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih dua penghargaan dalam ajang TOP Capital Market 2017 untuk kategori  TOP Emiten 2017 sektor Jalan Tol, Bandara dan Pelabuhan serta TOP Reputasi 2017 Sektor Jalan Tol, Bandara dan Pelabuhan. Penghargaan yang diterima Jasa Marga itu merupakan bentuk apresiasi, atas kinerja dan reputasi perusahaan yang baik.

Dua kategori yang diraih Jasa Marga tersebut, berdasarkan penilaian dewan juri terhadap kinerja keuangan 2015-2016, data publikasi Semester pertama 2017 dan aspek Good Corporate Governance (GCG). Selain itu, penilaian trrhadap market research reputasi emiten di empat kota besar. Yakni Jabodetabek, Surabaya, Medan dan Makassar.

AVP Corporate Communication PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan penghargaan yang diraih dari TOP Capital Market 2017 itu, menambah deretan penghargaan yang diraih Jasa Marga sepanjang 2017. Sebelumnya, Jasa Marga juga meraih tiga gelar dalam penghargaan di bidang kehumasan dalam ajang IPRA Award 2017 akhir September kemarin.

Menurutnya, TOP Capital Market 2017 mengukur kinerja partisipan dengan melakukan riset yang mendalam. Yakni menggunakan analisa kerja, rekomendasi customer, sekaligus corporate reputation research ke publik dan investor. Selain itu, penilaian juga diukur atas kinerja fundamental keuangan, menilai past performance dan proyeksi bisnis perusahaan. 

"Sejumlah penghargaan dalam berbagai bidang yang diterima Jasa Marga, merupakan refleksi dari komitmen dan kesiapan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Selain itu, ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu menanamkan prinsip GCG dalam tubuh perusahaan," kata Heru dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Diketahui, penghargaan TOP Capital Market 2017 diselenggarakan atas kolaborasi majalah BusinessNews Indonesia dengan InfoVesta, IPEI Institute, Investment & Financial Learning Center (IFLC), Asia Business Research Center (ABRC) dan beberapa lembaga riset, asosasi bisnis dan pasar modal lainnya. Tujuannya, untuk memberikan apresiasi serta membangun kepercayaan masyarakat dan citra positif kepada emiten dan pelaku pasar modal yang dinilai memiliki kinerja yang tinggi dan memiliki reputasi perusahaan yang baik. (K-08) 




Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar