Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sssttt...Hendi Siapkan Bonus Bagi PSIS

Wali Kota Hendrar Prihadi akan memberikan bonus untuk
PSIS Semarang, yang berhasil masuk Liga 1.
Semarang, Tim sepak bola kebanggaan Kota Semarang, PSIS, berhasil merebut posisi ketiga dan melaju ke Liga 1 setelah mengalahkan Martapura FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11) sore kemarin.

Atas prestasi yang ditorehkan tim besutan Subangkit itu, Pemerintah Kota Semarang akan menyiapkan penyambutan istimewa di perbatasan Kabupaten Kendal dan Kota Semarang, Kamis (30/11) besok. Lokasi penjemputan berada di kompleks Terminal Mangkang.

Wali Kota Hendrar Prihadi mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pengurus Besar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah, untuk melakukan penjemputan terhadap punggawa-punggawa PSIS.

Rencananya, penjemputan tim PSIS akan membawa bus wisata tingkat milik Dinas Perhubungan dan 10 mobil jeep bak terbuka serta motor besar. Seluruh pemain dan official PSIS, akan diarak mulai dari Terminal Mangkang hingga sampai ke balai kota.

Menurut Hendi, torehan prestasi yang diukir PSIS merupakan penantian selama delapan tahun lamanya. Terlebih lagi, juara ketiga di Liga 2 yang dilalui kemarin berlangsung cukup dramatis. Sehingga, Pemkot Semarang akan memberikan bonus istimewa kepada PSIS.

"Tadi pagi saya sudah koordinasi dengan temen-temen PNS dan pengusaha di Semarang. Rencananya, mereka juga akan ikut menjemput. Paling tidak, ya besok adalah bonus buat temen-temen PSIS. Berapa, ya tunggu besok," kata Hendi.

Terkait dengan dukungan pemkot terhadap perjuangan PSIS Semarang di Liga 1, jelas Hendi, tidak bisa maksimal layaknya tahun-tahun lalu. Sebab, PSIS sekarang sudah berbadan hukum menjadi perseroan terbatas (PT). Sehingga, tidak bisa mendapatkan bantuan hibah dari pemerintah daerah.

"Tapi kita akan bantu sesuai dengan ketentuan regulasi. Bisa saja, kita pinjam pakai bus untuk transportasi PSIS. Itu semua, disesuaikan dengan kemampuan dan ketentuan yang ada," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar