Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

8 Wanita Cantik Lenggak Lenggok di Ruang Tunggu Bandara Ahmad Yani Hibur Calon Penumpang

Sejumlah wanita cantik menghibur para calon penumpang di Bandara
Internasional Ahmad Yani Semarang dengan menggelar fesyen show. 
Semarang-Sejumlah wanita cantik tiba-tiba muncul dari ruangan di pojok ruang tunggu keberangkatan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. 

Wanita-wanita cantik itu berbalut pakaian batik, dan nampak anggun berlenggak lenggok layaknya sedang di atas catwalk.

Ternyata, kemunculan wanita-wanita cantik berbusana batik itu memang untuk menghibur para calon penumpang yang sedang menunggu pesawat di bandara.

General Manager Bandara Internasional Ahmad Yani Maryanto mengatakan kegiatan tersebut memang sengaja dibuat, agar calon penumpang tidak merasa bosan saat menunggu jadwal keberangkatannya.

"Kita berinovasi menyelenggarakan fesyen show batik tradisional Jawa Tengah dari berbagai daerah jenis batiknya. Memang kita suguhkan dalam rangka menghibur para penumpang, yang ada di ruan tunggu bandara. Inovasi ini sangat bermanfaat bagi penumpang yang mengalami delay pesawatnya," kata Maryanto, Selasa (23/1).

Lebih lanjut Maryanto menjelaskan, kegiatan fesyen show busana batik tersebut juga dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Sehingga, para calon penumpang mempunyai kesan positif di Bandara Ahmad Yani meski pesawatnya mengalami delay.

"Harapannya, para pengguna mengapresiasi dan memberi penilaian khusus pada Bandara Ahmad Yani," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar