Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Akavia Lifemark Tawarkan Apartemen Yang Bisa Custom Unitnya Sendiri

CEO PT Cita Kayana Semesta Guntur Raditya Wardhana (empat dari
kanan) menyerahkan sekop kepada perwakilan PT PP saat ground
breaking di lokasi apartemen, Ngaliyan, Selasa (23/1).
Semarang-Perkembangan properti di Kota Semarang terus menggeliat, terutama untuk pembangunan apartemen. Selain di kawasan selatan dan tengah kota, pembangunan apartemen juga mengarah ke wilayah barat Kota Semarang. Salah satunya pembangunan superblok Akavia Lifemark, Ngaliyan Semarang.

CEO PT Cita Kayana Semesta selaku pengelola Akavia Lifemark Guntur Raditya Wardhana mengatakan apartemen dengan tiga tower itu, memiliki 1.600 unit dengan lima tipe. 

Menurutnya, animo masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya terhadap hunian vertikal cukup tinggi. Terbukti, dari 1.600 unit yang ditawarkan 350 unit di antaranya sudah laku terjual.

Raditya menjelaskan, yang membedakan Akavia Lifemark dengan apartemen lain di Kota Semarang adalah penawaran unit khusus. Yakni custom unit, yang memungkinkan pembelinya mendesain sendiri unit sesuai seleranya.

"Yang membedakan kita dengan apartemen lain adalah kita punya unit yang dijual meteran. Jadi, belinya itu tidak ikut ukuran tapi bisa menentukan luasnya sendiri. Mau 100 meter persegi atau 150 meter persegi, minimal 40 meter persegi. Ya seperti beli kapling gitu," kata Raditya di sela ground breaking, Selasa (23/1).

Lebih lanjut Raditya menjelaskan, pengerjaan kontruksi tiga tower akan dilakukan PT PP dan ditargetkan pada 2021 mendatangkan akan dilakukan serah terima kunci kepada calon penghuninya.

"Pembangunan ketiga tower dikerjakan bersamaan dan harapannya bisa selesai tepat waktu," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar