Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar-Gus Yasin Naik Andong Saat Daftar ke KPU

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin akan mendaftar ke KPU Jateng dengan
diantar para pendukungnya, Selasa (9/1).
Semarang-Calon gubernur (cagub) Ganjar Pranowo dan calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin atau Gus Yasin, Selasa (9/1) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah sebagai pasangan calon yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Ganjar-Gus Yasin menaiki andong yang sama dan diikuti rombongan lainnya dari Panti Marhaen ke kantor KPU. 

Sebelum tiba di kantor KPU Jateng di Jalan Veteran, Ganjar-Gus Yasin menyempatkan menyapa ribuan simpatisan yang sudah menunggu di sepanjang Jalan Pahlawan dan bersama-sama berjalan kaki menuju KPU.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto mengatakan rombongan yang mengantarkan pasangan Ganjar-Gus Yasin ke KPU, terdiri dari para pimpinan partai politik (parpol) pendukung. Yaitu PDIP, PPP, Nasdem, Demokrat dan Golkar. Khusus untuk Golkar, dukungan datang paling terakhir dan diutarakan secara lisan.

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin saat berada di kantor KPU
Jateng. 
"Memang secara resmi belum ada dokumen dukungannya, tapi secara lisan mereka mendukung. Ini hanya soal teknis saja, saya sudah komunikasikan dengan mereka (Golkar)," kata Bambang saat disinggung soal ketidakhadiran salah satu kader partai berlambang pohon beringin di Panti Marhaen.

Terpisah, Ketua DPW Partai NasDem Jateng Setyo Maharso menyatakan, pihaknya secara internal akan membahas langkah strategis untuk pemenangan pasangan Ganjar-Gus Yasin di Pilgub 2018.

"Setelah ini kita rapat kecil bersama para pimpinan parpol pendukung, setelah itu bagi-bagi tugas untuk pemenangan Ganjar-Gus Yasin," ujarnya.

Sementara, di kantor KPU Jateng selama proses pendaftaran pasangan calon dijaga 150 personel kepolisian Polda Jateng. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar