Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Siap "Tinggalkan" Puri Gedeh Cari Kontrakan

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Ganjar Pranowo yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah sudah mengajukan cuti di luar tanggungan negara, ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Cuti tersebut diajukan, dalam rangka untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Menurut Ganjar, cuti diambil karena sesuai aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan untuk menghadapi masa kampanye.

Ganjar menjelaskan, karena mengajukan izin cuti ke Kemendagri dengan alasan maju di Pilgub Jateng 2018, maka dirinya harus meninggalkan rumah dinas gibernur "Puri Gedeh". 

"Surat cuti sudah dikirimkan ke Kemendagri dan tinggal menunggu. Soal rumah kontrakan nanti akan dicari, sudah ada yang menangani dari temen-temen," kata Ganjar.

Sementara itu, untuk menghadapi masa kampanye yang akan digelar mulai 15 Februari 2018, pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin melakukan koordinasi dan konsolidasi seluruh kekuatan yang ada. Mulai dari kader partai politik (parpol) pengusung, tim relawan hingga kalangan santri.

"Kita dapat tambahan amunisi dari 50 ribuan santri alumni Sarang. Gus Yasin kan ketuanya, dan alumni tersebar di sejumlah daerah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar