Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gus Yasin: Saya Hanya Laksanakan Tugas Dari Partai Dampingi Pak Ganjar

Waketum DPP PPP Arwani Thomafi (dua dari kanan) menyerahkan
surat rekomendasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di kantor DPW
PPP Jateng, Senin (8/1) malam. 
Semarang-Bakal calon wakil gubernur (bacawagub) yang diusung PDIP Taj Yasin atau Gus Yasin, menemui Ganjar Pranowo di rumah dinasnya, di Puri Gedeh, Senin (8/1) petang.

Gus Yasin yang datang di Puri Gedeh sekira pukul 19.15 wib itu bersama dengan tiga orang kerabatnya dari Lasem.

Kedatangan Gus Yasin langsung disambut Ganjar Pranowo, dan mengajaknya ke ruang tamu. Keduanya tampak akrab berbincang dan diselingi canda.

Kepada sejumlah media yang sejak sore menunggu kedatangannya, Gus Yasin mengaku kehadirannya hanya untuk bertemu dengan Ganjar setelah pemberian rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Minggu (7/1) kemarin.

Menurut Gus Yasin, majunya di pertarungan Pilgub Jateng 2018 karena memang penugasan dari partainya, yakni PPP.

"Sebelumnya sudah ada pertemuan internal antara PPP dengan Abah (Mbah Maimun Zubair). Karena saya adalah petugas partai, maka saya patuh pada perintah," kata Gus Yasin.

Ganjar Pranowo bersama Taj Yasin tampak asyik berbin-
cang di teras rumah dinas Puri Gedeh, Senin (8/1).
Usai bertemu dan berbincang sebentar, keduanya bersama rombongan menuju kantor DPW PPP Jateng di Jalan Raya Mangkang. 

Setiba di kantor DPW PPP Jateng, langsung diterima Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi didampingi sejumlah petinggi DPW PPP Arwani langsung menyerahkan dokumen dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin.

Menurut Arwani, Gus Yasin merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PPP. Sebelum dipilih, nama Gus Yasin sudah melalui tahapan seleksi dari tingkat pusat sampai wilayah.

"Ini betul-betul pernikahan yang sah ditandani dengan rasa tresna, tidak ada kebencian. Kita ingin membangun Jawa Tengah didasari dengan rasa tresna," ujarnya.

Lebih lanjut Arwani menjelaskan, untuk membangun Jawa Tengah dan mendampingi Ganjar Pranowo, maka diperlukan santri muda dan milenial. "Demi masyarakat Jateng, PPP sepenuhnya mewakafkan Gus Yasin untuk masyarakat Jateng," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar