Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hanya Rp50 Ribu per Bulan Pelanggan IM3 Ooredoo Bisa Langganan Freedom Postpaid Plus Pakai Xiaomi Redmi 5A

Jakarta-Tahun Baru mencari hadiah untuk orang terkasih atau dipakai sendiri, Indosat punya jawabannya.

Bersamaan dengan kegembiraan menyambut liburan dan perayaan Tahun Baru 2018, IM3 Ooredoo memberikan penawaran paket bundling terbaik. Masyarakat bisa mendapatkan smartphone android dengan kamera belakang 13MP dan phase detection autofocus (PDAF), Xiaomi RedMi 5A terbaru dengan harga khusus.

Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo Andri Pranata mengatakan pelanggan bisa membeli Xiaomi RedMi 5A terbaru yang tersedia secara online di Lazada.co.id seharga Rp999 ribu, atau bisa juga mendapatkan harga khusus paket internet prabayar IM3 Ooredoo UNLIMITED 3GB hanya dengan Rp40 ribu di bulan pertama dan berikutnya mengikuti harga normal Rp50 ribu per bulan.

Paket internet ini bisa diperpanjang secara otomatis setiap bulannya, dan pelanggan hanya memastikan saldonya mencukupi.

Menurut Andri, paket internet IM3 Ooredoo UNLIMITED dirancang khusus bagi para pelanggan yang ingin menikmati internetan sehari-hari. Misalnya chatting dan beraktivitas di media sosial, transportasi, mengirim pesan hingga streaming sebanyak yang diinginkan tanpa merasa khawatir harus membayar lebih. 

Paket UNLIMITED hadir dengan kuota besar di semua jaringan (2G, 3G dan 4G), tanpa batasan waktu dengan manfaat unlimited Apps, unlimited streaming dan unlimited SMS ke semua nomor IM3 Ooredoo. 

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com, pelanggan bisa mendapatkan Xiaomi RedMi 5A secara gratis. Caranya mudah, cukup dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus seharga Rp139 ribu per bulan selama 12 bulan sudah termasuk paket internet bulanan dengan kuota utama sebesar 6GB di semua jaringan, Unlimited Nelpon dan SMS selama 24 jam ke semua nomor IM3 Ooredoo. 

"Pelanggan hanya cukup mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat, Erafone atau MI Store. Apapun pilihannya, pelanggan kami pasti akan menikmati sejumlah keuntungan internetan paling lengkap dan terbaik. Selain itu, untuk pelanggan pascabayar termasuk juga manfaat No Bill Shock, mereka bisa mengontrol tagihan bulanan mereka, yang bisa diakses dengan mudah melalui * 123 #," kata Andri. 

Lebih lanjut Andri menjelaskan, melalui kolaborasi dengan Xiaomi, Lazada dan TAM pada peluncuran Xiaomi RedMi 5A terbaru ini, pihaknya memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan. Sejumlah keunggulan smartphone dengan harga khusus dan paket internet terbaik UNLIMITED untuk menikmati aplikasi sehari-hari, streaming musik dan film dengan bebas. 

"Dan yang terbaiknya adalah pelanggan juga bisa mendapatkan secara gratis dengan IM3 Ooredoo Freedom Postpaid Plus. Langsung bawa pulang smartphone terbarunya," tandasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar