Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jelang Imlek, Hotel Pesonna Hadirkan Sajian Oriental Steamed Fish Soy Sauce

Seorang karyawan melayani pengunjung di Pesonna Cafe. 
Semarang-Menyambut Tahun Baru Tiongkok atau Imlek, Hotel Pesonna Semarang menghadirkan kuliner khusus. Yakni kuliner oriental. 

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan pihaknya menyajikan menu kuliner oriental dengan bertema "Happy Buffet", yakni Steamed Fish Soy Sauce, Nasi Goreng Yeung Chow, Braised Vegetable Tofu, Deep Fried Fish Mango Sauce dan Stir Fried Chicken Vinegar Sauce.

Promo spesial ini disajikan khusus pada 16 Februari 2018, mulai pukul 06.00 hingga 10.00 wib di Pesonna Cafe di lantai satu.

"Pihak manajemen menggenjot sektor food and beverage dengan lebih kreatif dan inovatif menciptakan produk yang unik. Menu oriental yang kami sajikan ini selain bercita rasa lezat juga halal. Untuk bisa menikmati menu-menu tersebut, per paketnya dibanderol Rp130 ribu," katanya dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com.

Executive Chef Amirudin Suryana menambahkan, olahan ikan yang disteamed tersebut memiliki tekstur empuk dan dipadukan dengan racikan rempah. Hasilnya, menjadikan ikan tim soya gurih dan lezat,

Sementara, untuk sektor kamar, pihak hotel menawarkan promo khusus selama Januari-Februari 2018. Promo kamar bertema Pesonna Great Deal itu untuk menginap di kamar Deluxe seharga Rp395 ribu per malam belum termasuk sarapan. Sedangkan yang termasuk sarapan untuk dua orang, dikenakan tarif Rp 445 ribu per malam. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar