Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Catatkan Penjualan 28 Ribu Unit Mobil di Jateng-DIY Sepanjang 2017

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (kanan) memberikan ke
sejumlah media tentang kinerja penjualan sepanjang 2017 kemarin. 
Semarang-Penjualan produk Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta di bawah bendera Nasmoco Group pada periode Januari-Desember 2017, mencapai lebih dari 28 ribu unit kendaraan.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, pencapaian penjualan tersebut mengalami peningkatan sebesar lima persen bila dibandingkan tahun sebelumnya. Sehingga, Nasmoco berhasil memertahankan posisi sebagai market leader di Jateng-DIY.

"Angka penjualan kita sepanjang 2017 kemarin di angka 28.500an unit. Kalau kita bandingkan tahun lalu sedikit mengalami kenaikan, karena tahun sebelumnya di angka 27.200an. Ada naik lima persen. Bahkan, Desember kemarin menjadi record penjualan sepanjang 2017," kata Fatrijanto, Kamis (11/1).

Menurut Fatrijanto, mobil-mobil terlaris yang menjadi tulang punggung Nasmoco Group adalah tipe multi purpose vehicle (MPV) terutama seven seater atau berkapasitas tujuh orang penumpang. Sebab, kebanyakan masyarakat Indonesia menyukai kendaraan yang bisa mengangkut satu keluarga.

"Pelanggan biasanya nyari mobil yang bisa bawa orang serumah. Ada kakek, nenek dan mungkin kerabat lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut Fatrijanto menjelaskan, produk MPV andalan Nasmoco Group adalah Grand New Avanza menyumbang 32,4 persen, All Ne Calya (23,6 persen) dan New Innova (16 persen). Total ketiga produk tersebut adalah 72 persen dari seluruh penjualan Toyota di wilayah Jateng-DIY. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar