Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rani Senang Dapat Hadiah Dari Angkasa Pura Ketika Turun di Bandara Ahmad Yani

Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang berfoto
bersama dengam kru Citilink yang merupakan pesawat pertama yang
mendarat, Senin (1/1).
Semarang-Sejumlah awak pesawat dan penumpang yang kali pertama mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, menerima souvenir dari manajemen PT Angkasa Pura I, Senin (1/1). 

Maskapai Citilink dengan pesawat bernomor penerbangan QG 116 merupakan pesawat pertama yang mendarat pada awal 2018 pukul 06.10. Pesawat tersebut membawa 140 orang penumpang dari Jakarta ke Semarang.

Sebelumnya, di penghujung 2017 kemarin, manajemen PT Angkasa Pura I juga memberikan kalungan bunga dan souvenir kepada kru pesawat dan penumpang terakhir yang berangkat dari Bandara Ahmad Yani pada 31 Desember 2017. Yakni Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1896 yang terbang ke Surabaya pada pukul 21.00.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Maryanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan, selama masa posko pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Kegiatan itu sudah rutin dilakukan setiap tahun, agar penumpang merasa mendapat penghargaan dari manajemen.

"Tujuan dari kegiatan pengalungan bunga kepada kru pesawat adalah untuk memberikan semangat dalam menyambut tahun 2018. Sedangkan tujuan pemberian souvenir kepada penumpang adalah untuk memberikan kesan, bahwa kami selaku pengelola Bandara Ahmad Yani memberikan perhatian kepada penumpang. Sehingga, nantinya kami akan diberikan kepercayaan yang lebih," kata Maryanto.

Salah satu penumpang pesawat, Rani, mengaku senang dengan souvenir yang diberikan pihak bandara. Dirinya cukup senang dengan pelayanan yang diberikan selama ini.

"Terima kasih kepada petugas Bandara Ahmad Yani, saya dan penumpang lainnya pasti merasa senang karena kedatangan kami di awal tahun 2018 ini disambut dengan bingkisan menarik. Semoga di tahun 2018 ini, Bandara Ahmad Yani semakin memberikan pelayanan yang terbaik," ujar penumpang asal Kendal itu.

Diketahui, souvenir yang diberikan kepada kru pesawat dan penumpang berupa 55 buah handuk dan 100 buah pouch. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar