Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman: Saya Terima Kasih Purnawirawan TNI/Polri Dukung Kami


Cagub Sudirman Said (kiri) didampingi Cawagub Ida Fauziyah, ketika
akan mendaftar ke KPU Jateng. 
Semarang-Tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 memasuki tahapan menjelang penetapan pasangan calon (paslon), yang akan berkontestasi.

Sejumlah pihak dan elemen masyarakat mulai merapat ke kudu yang akan didukung. Salah satunya adalah Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPRI), yang merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Ketua PPRI Jateng-DIY Sutar mengatakan jajarannya sebagai sayap dari Partai Gerindra, siap untuk mengawal pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah menuju kursi Jateng-1 dan Jateng-2.

Menurutnya, sebagai bagian dari mesin Partai Gerindra, pihaknya akan mengerahkan kekuatan untuk turun ke lapisan masyarakat menyosialisasikan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Se Jateng semua ada kurang lebih lima ribuan kader. Kita akan kerahkan dan kawal setiap kegiatan Pak Dirman. Nanti kita upayakan komunikasi dan koordinasi kepada seluruh lapisan masyarakat supaya mengenal Pak Dirman," kata Sutar, Selasa (23/1).

Sementara, Calon gubernur (Cagub) Sudirman Said menambahkan, dengan keterlibatan para purnawirawan mendukung dirinya, maka akan menambah kekuatan di Pilkada.

"Saya memberikan apresiasi kepada beliau-beliau, karena mereka di tempatnya masing-masing adalah tokoh masyarakat. Purnawirawan itu orang yang pernah mengabdi pada negara. Saya yakin, di lingkungan mereka masing-masing adalah tokoh masyarakat," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan keterlibatan para purnawirawan akan lebih memudahkan mendulang popularitas dirinya dan pasangannya di masyarakat. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar