Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman Sebut Alasan Dipilihnya Ida Sebagai Wakilnya

Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah berjalan kaki ke kantor KPU
Jateng untuk mendaftar ikut kontestasi Pilgub Jateng 2018, Rabu (10/
1) petang. 
Semarang-Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudirman Said dan Ida Fauziyah akhirnya resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Sudirman Said menggandeng Ida Fauziyah menjelang pendaftaran ke KPU Jateng, setelah melalui proses penjaringan dan pendekatan.

Kepada sejumlah media di KPU, Sudirman Said mengatakan sejumlah alasan dirinya memilih Ida sebagai pendamping calon wakil gubernur.

Menurutnya, pemilih potensial di Jateng paling besar adalah perempuan. Sehingga, keterwakilan perempuan bisa dimanfaatkan untuk mendulang suara saat Pilgub nanti.

Selain itu, jelas Sudirman, alasan lainnya adalah kaum perempuan dianggap lebih peka dengan persoalan sosial dan kemasyarakatan.

"Masalah sosial, pendidikan, anak-anak, kesehatan dan masalah sosial lainnya. Oleh karena itu saya bersyukur punya mitra politisi matang berpengalaman, punya track record yang sangat baik dan insyaallah kami berdua komit untuk membangun pemerintahan yang bersih," kata Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dirinya bersama Ida Fauziyah akan membangun jaringan selama masa kampanye mulai dari elemen masyarakat bawah.

Diketahui, pasangan Sudirman dan Ida diusung Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar