Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tim Sudirman-Ida Bekerja Kumpulkan Relawan di 6 Karesidenan

Cagub Sudirman Said (kiri) berkunjung ke kediaman rumah mantan
Wagub Jateng Achmad. 
Semarang-Calon gubernur (Cagub) Sudirman Said mengatakan pihaknya terus mematangkan strategi, untuk pemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

Menurut Sudirman, pematangan struktur tim pemenangan tersebut menggabungkan kekuatan kader partai politik (parpol) pengusung dengan tim relawan. Sehingga, gerakan gerilya menjadi intisari dari gerakan yang akan dilakukan.

Sudirman menjelaskan, dengan semakin banyak yang bekerja untuk pemenangan dirinya di Pilgub, maka masyarakat akan semakin dekat dan mengenalnya.

"Sebetulnya strukturnya sudah terbentuk dan formalnya sudah kita sampaikan ke KPU. Tim kerja sedang kita tata, tapi yang penting semua tim sedang bergerak sekarang. Baik yang ada di partai maupun dari relawan," kata Sudirman.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM itu menjelaskan, tim pemenangannya itu akan menerapkan strategi yang pernah dipakai Panglima Jenderal Sudirman dalam perang gerilya. Yakni strategi supit udang, artinya untuk memompa semangat masyarakat meraih perubahan.

Diketahui, Sudirman Said-Ida Fauziyah diusung Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB. Koalisi parpol pengusung Sudirman-Ida memiliki 42 kursi di parlemen, dan dianggap memenuhi persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar