Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Zulkifli: 200 Ribu Kader PAN Siap Amankan Suara Sudirman Said di TPS

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberi arahan kepada ribuan kader
ranting di Jateng, untuk pemenangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.
Semarang-Sebagai partai politik pengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah, Partai Amanat Nasional (PAN) siap untuk memenangkan pasangan tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Bahkan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga siap untuk membawa pasangan Sudirman-Ida ke kursi Jateng-1.

Menurut Zulkifli, pada tahap awal sebelum memasuki masa kampanye Pilgub Jateng 2018, pihaknya menggelar konsolidasi di lima titik di provinsi ini. Setiap konsolidasi di satu titik, ditargetkan ada 15 ribu orang kader yang ikut serta. Pernyataan itu dikatakannya di hadapan ribuan kader PAN di Patra Convention and Hotel, Jumat (12/1).

Dirinya selama tiga hari tiga malam akan berada di Jateng untuk mengkampanyekan cagub dan cawagub yang diusung.

Setiap daerah di kabupaten/kota di Jateng, setidaknya minimal satu orang menggandeng tiga orang untuk memilih Sudirman-Ida di Pilgub 2018. Bahkan, para kader akan diterjukan hingga ke wilayah perdesaan untuk mengamankan peroleh suara Sudirman-Ida.

"Per kabupaten/kota per TPS paling tidak ada dua orang kader. Sehingga, diperkirakan seluruh kader kita nanti akan berjumlah sampai 200 ribu orang. Semua bekerja untuk memenangkan gubernur kita Sudirman Said. Pokoknya kerja keras, setelah itu tawakal kepada Allah," kata Zulkifli.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jateng Wahyu Kristianto menambahkan, sejak dini pihaknya sesuai instruksi ketua umumnya langsung mengumpulkan seluruh kader ranting di Jateng. Pengumpulan dilakukan di lima tempat, dimulai dari Semarang, Pemalang, eks karesidenan Banyumas, eks karesidenan Kedu dan Solo.

"Kita roadshow, kita untuk sosialisasikan Pak Dirman sebagai gubernur. Minimal 51 persen untuk memenangkan Pak Dirman," ujarnya.

Sedangkan untuk Pilkada di tujuh daerah di Jateng, lanjut Wahyu, pihaknya juga berharap kemenangan dari pasangan yang diusung PAN. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar