Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Zulkifli Minta Pemerintah Gelar OP Beras Besar-besaran

Zulkifli Hasan
Ketua MPR RI
Semarang-Kenaikan harga beras sejak akhir tahun kemarin, harus disikapi secara cepat pemerintah. Sehingga, bisa mengendalikan dan menekan harga beras serta menghentikan permainan para spekulan.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam kunjungan kerjanya ke Kota Semarang mengatakan naiknya harga beras, hampir terjadi di seluruh wilayah di Indonesia. Dampaknya, masyarakat terutama rakyat kecil kesulitan mendapatkan beras. 

Zulkifli mengkhawatirkan terjadi kerawanan pangan, akibat dari mahalnya harga kebutuhan pokok masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah diimbau untuk melakukan operasi pasar beras secara besar-besaran di sejumlah wilayah di Tanah Air.

"Rakyat yang lagi susah jangan sampai dibebani dengan harga beras yang naik. Kita imbau pemerintah untuk melakukan operasi beras besar-besaran, agar harga beras bisa turun kembali," kata Zulkifli.

Lebih lanjut politikus PAN itu menjelaskan, operasi pasar beras besar-besaran tersebut dilakukan juga dalam rangka menekan ulah para pedagang nakal yang melakukan penimbunan. 

"Operasi pasar beras jangan ditunda-tunda atau per bagian," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar