Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Akhirnya, Cortez Siap Mengaspal di Jateng

Branch Manager Wuling Siliwangi Basuki Wibowo (kiri) menyerahkan
unit Wuling Cortez kepada pembeli pertama di Atrium Mal Paragon,
Sabtu (10/2).
Semarang-Wuling Cortez akhirnya mengaspal juga di Jawa Tengah dan memilih Kota Semarang sebagai tempat peluncurannya. 

PT Automobil Jaya Mandiri selaku authorize group diler Wuling wilayah Jateng-DIY memilih Mal Paragon, untuk memajang Cortez dan varian lainnya, yaitu Confero. Sebab, Wuling Confero sebelumnya sudah lebih dulu dikenal masyarakat Jateng.

Branch Manager Wuling Siliwangi Basuki Wibowo mengatakan guna memanjakan dan memberikan pilihan kepada masyarakat akan varian dari Wuling, Cortez hadir dengan lima varian utamanya. Di antaranya Cortez 1.8 C 6MT delapan penumpang dan Cortez 1.8 C Lux+i-AMT untuk tujuh penumpang.

Branch Manager Wuling Siliwangi Basuki Wibowo (dua
dari kiri) memberi sambutan sebelum meluncurkan Wuling
Cortez. 
Mengusung dapur pacu mesin 1.800 cc empat silinder DOHC VVT-i, jelas Basuki, Wuling Cortez diklaim mampu memberikan driving experience bagi pengemudinya karena sudah dirancang untuk jalanan di Indonesia.

"Cortez baru diluncurkan di Jakarta kemarin, tapi kita sudah open inden sampai kemarin ada 68 SPK di Kota Semarang. Segmennya bisa menengah ke bawah atau juga ke atas. Bahkan, ada perusahaan yang beli beberapa unit," kata Basuki.

Branch Manager Wuling Raden Patah Samuel Tuwankota menambahkan, mobil berpenggerak roda depan itu juga sudah dilengkapi sistem pengereman mumpuni, baik di roda depan maupun belakang menggunakan rem cakram. Bahkan, Cortez juga telah dilengkapi empat airbag (untuk tipe L) serta sejumlah fitur moderen tak lupa turut disematkan. Di antaranya adalah elektric parking brake (EPB), hill hold control (HHC) dan electronic stability control (ESC).

Wuling Cortez 1.8 L Lux yang dibanderol mulai dari harga
Rp268 juta.


"Wuling Cortez memiliki dimensi yang sedikit lebih lebar dari produk sejenis lainnya. Bahkan, panjangnya 40 milimeter dari merek tetangga. Wuling Cortez memberikan dua pilihan trasmisi, yaitu matik dan manual semi otomatis," ujarnya.

Kehadiran Wuling akan menjadi kompetitor yang kuat di sektor otomotif dalam negeri, dan diharapkan bisa masuk di jajaran pasar otomotif ASEAN.

Bagi masyarakat yang ingin meminang Wuling Cortez, bisa menukarnya dengan mahar mulai dari Rp227 juta sampai dengan Rp273 juta. Bahkan, setiap pembelian unit di Februari 2018 berhak atas voucher service sebesar Rp3 juta dan garansi servis selama lima tahun. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar