Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Angkasa Pura Bagi 375 Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Sekitar Bandara

GM Bandara Ahmad Yani Maryanto menyerahkan paket sembako ke
sejumlah pekerja keberaihan di sekitar bandara, kemarin.
Semarang-Memeringati Hari Ulang Tahun ke-54 PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang menyalurkan 375 paket sembako untuk warga di sekitar bandara. Yakni kepada warga Kelurahan Jembawan dan Tambak Harjo, kemarin. Selain itu, pembagian sembako juga diberikan kepada petugas kebersihan bandara, petani tambak dan juga sejumlah panti asuhan.

General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang Maryanto mengatakan setiap paket sembako yang diberikan itu berisi beras gula pasir, minyak goreng, teh dan susu. Total bantuan sebesar Rp58 jutaan.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu untuk meringankan beban dan guna memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan.

"Kami ingin para penerima bantuan merasakan kebahagian ini. Semoga, paket sembko bisa bermanfaat," kata Maryanto, dikutip dari rilis yang diterima Kilas9.com.

Sementara itu, selain menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Bandara Ahmad Yani juga menggelar khitanan masal gratis bekerjasama dengan Klinik medika Utama.

Maryanto menjelaskan, rangkaian kegiatan sosial dalam program corporate social responsibility (CSR) sudah menjadi agenda rutin tahunan. Untuk tahun ini, ada 50 anak yang mengikuti program khitanan masal.

"Acara khitanan masal ini gratis untuk anak dari masyarakat kurang mampu sebagai kontribusi kami terhadap kepedulian dengan sesama. Sehingga, kegiatan yang kami lakukan sesuai dengan tema HUT, yaitu Bangga Melayani Bangsa," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar