Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

KPU Ingatkan Paslon Dan Timses Urus Surat Pemberitahuan Kampanye ke Polisi

Ketua KPU Jateng (tengah) Joko Purnomo menggelar temu media, usai
menetapkan pasangan calon yang berhak mengikuti Pilgub 2018. 
Semarang-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah akan menggelar kampanye damai Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, pada 18 Februari nanti. 

Ketua KPU Jateng Joko Purnomo mengatakan kampanye damai tersebut akan mengambil rute dari depan kantor gubernuran, kemudian berkeliling Simpang Lima dan sejumlah ruas jalan di Kota Semarang.

Menurut Joko, kedua pasangan calon (paslon), yaitu Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah diminta bisa menghadiri kegiatan tersebut.


"Kepada pasangan calon kami mohon untuk meluangkan waktu pada tanggal 18 Februari bisa mengikuti kampanye damai," kata Joko, Senin (12/2).

Sementara itu, jelas Joko, karena pelaksanaan kampanye Pilgub dimulai pada 15 Februari 2018, maka dirinya mengingatkan kepada para paslon dan tim suksesnya untuk mengurus perizinan ke kepolisia setempat sesuai struktur partai pengusung.

"Dalam rangka pelaksanaan kampanye, kepada para pasangan calon dan tim kampanye masing-masing untuk segera mengurus surat pemberitahuan atau izin kepada Polri di daerah masing-masing," ujarnya.

Diwartakan sebelumnya, KPU Jateng menetapkan masa kampanye mulai 15 Februari hingga 23 Juni 2018 mendatang. Sementara, masa hari tenang ditetapkan 24-26 Juni dan pemungutan suara dilakukan pada 27 Juni 2018. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar