Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Liburan Musim Semi, Rute Perjalanan ke Jepang dan Korea Paling Diminati Masyarakat Semarang

GM Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Roesyandi (dua
dari) memberikan penjelasan tentang event GATF Fase pertama 2018
di Rooms Inn Hotel, kemarin. 
Semarang-Memasuki masa liburan pertengahan tahun atau liburan semesteran, menjadi momentum paling bagus yang ditunggu masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk liburan ke luar negeri. Salah satunya adalah ke Jepang dan Korea Selatan.

Menurut General Manager Garuda Indonesia Branch Office Semarang Bobby Achmad Roesyandi, selama tiga tahun terakhir ini memang perjalanan wisata ke dua negara tersebut terus mengalami peningkatan. Misalnya tujuan ke Korea Selatan, okupansinya dari Semarang selalu di atas tujuh persen. 

Bobby menjelaskan, kondisi tersebut juga dipicu dengan gaya hidup masyarakat Semarang yang menyukai perjalanan wisata di waktu liburan musim semi.

Sedangkan untuk liburan ke Jepang, lanjut Bobby, masyarakat Semarang juga mulai menyukai di saat bunga Sakura mengembang. Sebab, hal itu merupakan momentum yang paling ditunggu.

"Mungkin yang paling banyak disasar oleh masyarakat di kwartal pertama tahun ini adalah rute ke Jepang dan Korea, karena bertepatan dengan acara cherry blossom atau saat musim semi. Pada saat itu momen-momen yang benar-benar sangat memberikan keindahan," kata Bobby, Rabu (28/2).

Lebih lanjut Bobby menjelaskan, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya merencanakan liburan di pertengahan tahun, pihaknya akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase pertama tahun ini. GATF Fase pertama akan diselenggarakan di Atrium Mal Paragon pada 2-4 Maret 2018, dan ditargetkan bisa dikunjungi kurang lebih 20 ribu orang selamaa tiga hari. 

"Kami juga targetkan transaksi bisa tercapai Rp11,1 miliar, dan memberika harga tiket kompetitif kepada masyarakat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar