Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Group Juarai Kontes Body and Paint Asia Pasifik di Singapura

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata (kanan) memberi
apresiasi kepada Nasmoco Bantul yang menjadi juara di kontes Body
and Paint di Singapura. 
Semarang-Torehan prestasi terus diukir jajaran Nasmoco Group di level internasional. Hal itu dibuktikan Nasmoco Bantul yang menjadi juara di ajang Outstanding Kaizen award pada acara Customer Satisfaction Kaizen Evolution (CSKE) di Resort World Sentosa Universal Studio, Singapura. 

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan kegiatan yang diadakan pada awal Januari 2018 kemarin itu, diikuti sembilan peserta diler Toyota se-Asia Pasifik.

Kegiatan lomba tersebut mengenai inovasi Super Light Repair and Body Paint Telemarketing Activity. Inovasi itu merupakan satu di antara solusi terbaik, dan menjadi standar operasional yang ada di seluruh diler Body Paint Nasmoco Group se-Jateng dan DIY. Di samping itu juga, untuk menjawab tantangan service market share body and paint di Indonesia.

"Kami mewakili TAM dan juga Indonesia di ajang kontes Body and Paint di Singapura se-Asia Pasifik. Dan kita mendapatkan juara pertama. Ini tentu sangat membanggakan bagi kita semua. Kemudian di awal Februari kemarin ada kontes nasional Sales, Service and Spart part, kita borong semua juaranya. Ini komitmen kita untuk memberikn yang terbaik kepada pelanggan di Jateng-DIY," kata Hartono, kemarin.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, dengan torehan prestasi di Singapura itu, maka Nasmoco yang mewakili PT Toyota Astra Motor dari Indonesia mengalahkan peserta dari India, Malaysia, Pakistan, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Serta tuan rumah penyelenggara kontes, Singapura.

Menurut Hartono, prestasi yang diraih Nasmoco Bantul itu karena adanya inovasi baru dalam mengaplikasikan perbaikan dan pengecatan cepat hanya dalam waktu tiga jam saja. Sehingga, unit kendaraan yang ditangani bisa selesai dengan kualitas berstandar Toyota. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar