Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PDIP Kerahkan Seluruh Kadernya di Legislatif Untuk Pemenangan Ganjar-Yasin

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin ketika diantar para pendukungnya men-
daftar ke KPU Jawa Tengah, awal Januari 2018. 
Semarang-Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan dalam partai sudah dipastikan soliditas hingga ke tingkat ranting paling bawah, untuk mendukung dan mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin menuju kursi Jateng-1 dan Jateng-2. 

Bahkan, para kader yang duduk di jajaran legislatif dari DPR RI sampai DPRD kabupaten/kota sudah dikerahkan untuk menghimpun konstituennya di dalam pemenangan Ganjar-Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

"Setiap DPC sudah melakukan konsolidasi dan nanti placement pasukan menyusul. Nanti setelah itu baru di tingkat kecamatan. Bahkan, nanti anggota dewan dari PDIP mulai kabupaten/kota sampai pusat kita turunkan untuk menghimpun massa dari konstituennya," kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, untuk mendulang suara di Pilgub Jateng nanti, PDI Perjuangan akan mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagaii juru kampanyenya. Sedangkan untuk partai koalisi lain di lingkaran PDI Perjuangan, juga akan mengirimkan tokoh-tokoh nasionalnya. 

Namun demikian, dirinya belum berani mematok target perolehan suara yang akan diraih Ganjar-Yasin nantinya.

"Kami belum berani memastikan targetnya. Yang penting menang dulu," ujarnya.

Sebelumnya, ketika bertarung di Pilgub Jateng 2013, saat Ganjar Pranowo berpasangan dengan Heru Sudjatmoko dan diusung PDI Perjuangan, mampu meraih 48,83 persen dari total suarah pemilih. Saat ini, di Pilgub Jateng 2018 Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Taj Yasin dan diusung koalisi partai. Yakni PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, NasDem dan Golkar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar