Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pemprov Ancam Pecat PNS Yang Kedapatan Konsumsi Narkoba

Sri Puryono
Sekda Jawa Tengah
Semarang-Ancaman pemecatan terhadap para pegawai negeri sipil (PNS) yang terlibat jaringan atau kedapatan mengonsumsi narkoba, sudah dilontarkan Sekretaris Daerah Jawa Tengah Sri Puryono.

Menurut Sri Puryono, pihaknya sudah mengeluarkan rambu-rambu yang secara tegas mengatur sanksi terhadap PNS tersangkut kasus narkoba.

Pemprov, jelas Sri, juga secara periodik terus menggelar tes urin kepada PNS tidak terjadwal. Hal itu dilakukan, untuk mewujudkan aparatur pemerintahan yang bersih dari peredaran narkotika.

"Pokoknya di situ ada main-main narkoba apalagi sampai menjadi pemakai atau pecandu, ya sudah dikeluarkan. Kita sudah membuat rambu-rambu. Di PNS sudah kita lakukan tes urin secara spontan tidak direncanakan, anggota dewan juga demikian," kata sekda, Rabu (21/2).

Lebih lanjut Sri Puryono menjelaskan, jajarannya siap untuk berperang melawan peredaran narkoba. Meski diakui, di Jateng angka prevalensi belum sampai dua persen, namun bisa dikategorikan darurat narkoba di provinsi ini.

"Mari kita gelorakann bahwa narkoba itu musuh kita bersama," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar