Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Wuling Motors Bulan Depan Buka 2 Diler Baru di Jateng

Branch Manager Wuling Semarang Basuki Wibowo (kanan) ketika me-
luncurkan Wuling Cortez di Atrium Mal Paragon, belum lama ini. 
Semarang-PT Automobile Jaya Mandiri (AJM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Wuling Motors terus memantapkan mengembangkan pasar di wilayah Jawa Tengah. Karena, dari enam diler yang sudah dibangun akan ada penambahan lagi di bulan depan.

Branch Manager Wuling Semarang Basuki Wibowo mengatakan penambahan diler baru di wilayah Jateng itu, sebagai respon pihaknya akan penetrasi pasar yang sudah dilakukan. Sehingga, penambahan diler baru di wilayah Jateng sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan produk otomotif asal Tiongkok tersebut.

"Maret nanti kita akan buka diler di Salatiga dan Pekalongan. Bulan berikutnya, kalau gak April-Mei akan buka lagi di Kudus. Kita akan membuka diler yang ada di kota-kota besar di Jawa Tengah," kata Basuki, Rabu (21/2).

Lebih lanjut Basuki menjelaskan, dengan adanya penambahan diler baru di Jateng, maka setiap kota-kota besar di provinsi ini sudah bisa mencukupi kebutuhan masyarakat terhadap produk Wuling. "Kami yakin kalau Wuling akan menjadi salah satu pilihan masyarakat Jateng ke depan," ujarnya.

Pihaknya, lanjut Basuki, sesuai roadmap perusahaan, hingga semester pertama 2018 di wilayah Jateng-DIY akan ada 16 diler resmi Wuling. Sebab, secara nasional, wilayah Jateng-DIY ditarget bisa memberikan kontribusi sebesar 10 persen atau kurang lebih tiga ribu unit dari produk Confero dan Cortez terhadap penjualan nasional Wuling. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar