Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Berkolaborasi, Smartfren Dan Samsung Luncurkan Kartu Perdana Samsung Unlimited

Dua oramg sales dari Smartfren dan Samsung menunjukkan kartu per-
dana, yaitu Samsung Unlimited. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Sebagai penyedia layanan jasa telekomunikasi di Indonesia, PT Smartfren Telecom bekerjasama dengan Samsung, mengeluarkan produk kartu perdana. 

Regional Head Smartfren Central Java  Heru Kurniawan mengatakan sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis full jaringan 4G LTE Advance terluas di Indonesia, menghadirkan kartu perdana Samsung Unlimited. 

Kolaborasi antara Smartfren dan Samsung tersebut, menghasilkan suatu kombinasi luar biasa yang mampu memberikan pengalaman berkomunikasi terbaik untuk seluruh pelanggan telekomunikasi di Indonesia.

"Sebagai operator penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis 4G LTE Advance terbaik dan terluas dengan, kami ikut menghadirkan perdana Samsung Unlimited maka kami hadirkan, agar pelanggan yang menggunakan perangkat Samsung bisa menikmati pengalaman berkomunikasi yang berbeda," kata Heru dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Menurutnya, para pengguna kartu perdana Samsung Unlimited akan menikmati kuota selama 15 hari setelah aktivasi. 

Kartu perdana Samsung Unlimited, jelas Heru, dibundling dengan Samsung J Series. Yakni J7 Prime, J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro dan J7+.

Untuk memeroleh paket Unlimited gratis selama 15 hari, pelanggan harus mendownload aplikasi my Smartfren setelah aktivasi.Termasuk, apabila pelanggan melakukan pengisian pulsa minimal Rp10 ribu.  

"Pelanggan bisa menikmati keuntungan yang banyak ketika menggunakan starter pack Samsung Unlimited . Khusus starter pack Samsung Unlimited ini, pelangan bisa membeli paket unlimited hanya dengan Rp99 ribu sebanyak enam kali pengisian. Harga normal paket unlimited ini adalah Rp149 ribu, jadi hematnya sampai 300 ribu rupiah." kata Heru dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Lebih lanjut Heru menjelaskan, pengisian pulsa bisa dilakukan di ATM, outlet mitra Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat. Sementara, untuk produk bundling starter pack Samsung bisa didapat di mitra outlet dan Samsung Store terdekat.

"Dengan segala kemudahan yang dihadirkan, Smartfren semakin percaya diri bisa meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia," pungkasnya. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar