Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Cak Imin: Semua Infrastruktur PKB di Jateng Harus Menangkan Sudirman-Ida

Cagub Sudirman Said dan Cawagub Ida Fauziyah siap menangkan
Pilgub Jateng 2018. Foto: ISTIMEWA
Salatiga-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskadar meminta kepada para pengurus PKB di Jawa Tengah, dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota dan ranting untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Menurut Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin, kedua kader yang diusung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 itu merupakan sosok yang layak memimpin provinsi ini. Sehingga, dibutuhkan kesungguhan politik dan kerja keras dari para kader PKB untuk memenangkannya.

Khusus untuk pengurus PKB Jateng, jelas Cak Imin, diperintahkan untuk melakukan konsolidasi secara menyeluruh, terutama menggalang dukungan di kalangan kiai dan ulama. Apabila Sudirman-Ida mampu memenangkan Pilgub Jateng, maka akan terjadi perubahan politik di tingkat nasional.

"Semua perangkat infrastruktur yang dimiliki PKB, baik itu jamaahnya atau organisasinya serta pengurus di tingkat ranting desa sampai Barisan RT semua bergerak. Saya instruksikan bergerak secepatnya," kata Imin, kemarin.

Lebih lanjut Cak Imin juga memita para pengurus partai, kader dan anggota legislatif dari PKB untuk memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai sarana sosialisasi. 

"Semua harus sungguh-sungguh untuk perubahan dan kemajuan Jawa Tengah," tegasnya.

Cak Imin menargetkan kepada seluruh pengurus dan anggota fraksi PKB, untuk bisa mengoordinasikan 12 ribu kiai dan ulama dalam pemenangan Sudirman-Ida dalam waktu dua pekan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar