Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Demokrat Kota Semarang Siap Mobilisasi Massa Menangkan Ganjar-Yasin

Cagub Ganjar Pranowo berpoto bersama dengan jajaran pengurus di
parpol pendukung. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Semarang Danur Rispriyanto mengatakan pihaknya akan memulai melakukan sosialisasi pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin, melalui garis partai sampai ke tingkat bawah. Bahkan, juga melibatkan organisasi sayap di Partai Demokrat, salah satunya adalah Perempuan Demokrat.

Peran organisasi sayap tersebut, jelas Danur, akan mengenalkan pasangan Ganjar-Yasin kepada masyarakat. Upayanya dengan menggerakkan basis yang dimiliki Partai Demokrat.

"Kami DPC Partai Demokrat Kota Semarang, perintahnya sudah langsung dari DPD bahwa dalam pilgub tahun ini Demokrat mendukung pasangan Ganjar-Taj Yasin. Artinya, kita nantinya akan memulai dari diri kita sendiri untuk memobilisasi dengan cara kita sendiri supaya masyarakat atau kader kita tahu Partai Demokrat sudah mendukung dan bergabung untuk memenangkan Ganjar-Taj Yasin," kata Danur di Semarang.

Lebih lanjut Danur menjelaskan, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat, pihaknya akan all out di dalam memenangkan pasangan Ganjar-Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Menurutnya, dukungan dari Partai Demokrat sebagai partai pengusung tidak hanya di atas kertas. Seluruh kader dan simpatisan bergerak bersama ke tingkat lapisan masyarakat paling bawah.

Danur menjelaskan, Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut turun ke Jateng. Bahkan, mantan presiden SBY dan AHY akan berkeliling di provinsi ini mulai 5-15 April 2018.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Tety Indarti menambahkan, seluruh kader partai bergerak di wilayahnya masing-masing untuk menggalang dukungan.

"Pak SBY dan Mas AHY akan roadshow ke Jateng untuk memenangkan Ganjar-Yasin. Seluruh DPC di 35 daerah diinstruksikan bergerak semua," ujarnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar