Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ferry: Untuk Pemenangan Sudirman-Ida Kita Akan Bentuk Tim Pemenangan Sampai Tingkat TPS

Cawagub Ida Fauziyah bersama para pendukungnya dari komunitas
pegiat wanita. Foto: ISTIMEWA 
Surakarta-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan seluruh petinggi partai politik (parpol) pendukung dan pengusung pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah, sudah menerapkan strategi perang gerilya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Menurutnya, ia sudah melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi dan sepakat membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat desa/kelurahan.

Ferry menjelaskan, tim pemenangan untuk pasangan Sudirman-Ida pada sebulan ke depan akan dibentuk untuk tingkatan tempat pemungutan suara (TPS). 

Hanya saja, ia tidak bersedia menjelaskan proses pembentukan tim pemenangan sampai ke tingkat TPS.

"Kita ingin menguji metode perang gerilya yang kita lakukan, dan proses pembentukan tim pemenangan yang sudah dilakukan partai-partai koalisi. Sekarang sudah mencapai tingkat tim pemenangan di desa-desa. Satu bulan ke depan, mudah-mudahan kita sudah bentuk tim pemenangan di tingkat TPS-TPS. Saya sudah cek sarana prasarana yang mendukung metode tim pemenangan, dan ternyata sudah dilakukan dengan mantap dan bagus," kata Ferry di Surakarta.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, dengan pembentukan tim pemenangan itu diharapkan kemenangan Sudirman-Ida di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 bisa tercapai.

Sementara, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno menambahkan, pasangan yang diusungnya itu menawarkan program-program kerakyatan untuk masyarakat Jateng. Di antaranya adalah penciptaan lapangan kerja dan memercepat pembangunan di provinsi ini.

Oleh karena itu, bersama partai koalisi pihaknya ingin bergerak cepat mengenalkan Sudirman-Ida kepada masyarakat.

"Para relawan harus menjangkau daerah-daerah yang memang belum dijangkau Pak Dirman dan Bu Ida, untuk bisa menangkap aspirasi dari masyarakat," ucapnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar