Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ida: Kami Optimistis Akan Wujudkan Harapan Masyarakat Jateng Hidup Lebih Baik Lagi

Cawagub Ida Fauziyah ketika "blusukan" di salah satu pasar tradisional
di Jateng. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah mengatakan dirinya bersama Sudirman Said, sudah mendeklarasikan 22 janji politik kepada masyarakat Jawa Tengah. Salah satuya adalah berkomitmen untuk menyusun anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang pro perempuan dan kalangan menengah ke bawah.

Menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pihaknya juga berupa mewujudkan pemerintahan yang bersih dari tindak pidana korupsi.

Ida menjelaskan, dengan 22 janji kerja yang sudah disusun itu menjadi jalan menjembt masyarakat Jateng lebih baik lagi. 

Menurut mantan anggota DPR RI itu, dirinya bukan memersoalkan percaya diri atau tidak, tetapi janji kerja yang disusun tersebut merupakan rasa optimisme dan harus ditularkan kepada masyarakat luas.

"Selama satu bulan ini kami berjalan dari ujung ke ujung, dan saya kira ini adalah kumpulan dari harapan masyarakat Jawa Tengah. Jadi, memang harus dibangun optimisme mereka warga Jawa Tengah agar bisa lebih baik lagi. Saya kira yang kami janjikan ini adalah janji untuk menjemput masyarakat Jawa Tengah lebih baik lagi," kata Ida di Semarang.

Lebih lanjut mantan ketua umum Fatayat NU itu menjelaskan, selama berkeliling Jateng dirinya banyak bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama. 

"Mereka banyak nitip pesan kepada saya untuk membangun Jateng," ujarnya.

Dirinya mengaku senang bisa bertemu dengan berbagai kelompok masyarakat dan menyerap aspirasinya untuk ikut membangun provinsi ini. 

"Karena menjadi pemimpin tu harus bisa mengajak sekaligus mendengar masyarakat, sehingga ada partisipasi mereka," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar