Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Lewat Festival Nasmoco, Masyarakat Bisa Menangkan New Yaris Jika Beli Produk Toyota Selama Periode Tertentu

Sejumlah pengunjung di Rest Area tol Semarang-Ungaran KM22 saat
melihat booth di Nasmoco Festival, Sabtu (10/3) kemarin. 
Semarang-Menyambut Hari Ulang Tahun ke-57, Nasmoco Group menggelar "Nasmoco Festival" di Rest Area tol Semarang-Ungaran KM22, Sabtu (10/3) kemarin.

Deputy Operation Manager Nasmoco Group Fadly Hasan mengatakan dipilihnya Rest Area tol Semarang-Ungaran KM22 tersebut, karena setiap akhir pekan ada 200 kendaraan yang berhenti di rest area terbaik di jalan tol di seluruh Indonesia tersebut. 

Selain menyasar masyarakat umum yang kebetulan melintas di jalan tol Semarang-Ungaran, jelas Fadly, pihaknya juga mengundang seluruh pelanggan loyal dan komunitas Nasmoco Group untuk turut meramaikan kegiatan menyambut HUT ke-57 tahun ini.

Fadly menjelaskan, kegiatan di rest area merupakan kali pertama yang digelar pihaknya dengan mengusung konsep dan suasana baru. Biasanya, kegiatan serupa digelar di pusat perbelanjaan di daerah perkotaan. 

Menurut Fadly, di acara "Nasmoco Festival", pihaknya menghadirkan crazy price bagi pengunjung atau masyarakat yang akan membeli produk-produk tertentu. Salah satunya, berkesempatan memenangkan grand prize program Nasmoco Berbagi Hadiah. 

"Para pengunjung berkesempatan meraih satu grand prize New Yaris dan satu Toyota New Agya dalam program menyambut HUT ke-57 Nasmoco Group. Jadi, setiap pelanggan yang melakukan pembelan unit di bulan Maret-April punya kesempatan memenangkan lima Yamaha Nmax dan sejumlah hadiah elektronik lainnya," kata Fadly.

Salah satu pengunjung menikmati keseruan di simulator New Yaris di
Nasmoco Festival di Rest Area tol Semarang-Ungaran, Sabtu (10/3)
kemarin.
Dirinya berharap, kegiatan "Nasmoco Festival" yang digelar di Rest Area tol Semarang-Ungaran KM22 akan memberikan dampak positif bagi penjualan seluruh unit Toyota di wilayah Semarang, Ungaran, Salatiga dan Ambarawa.

"Upaya ini juga untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan. Kami optimistis, Nasmoco Festival mendapat respon positif dari para pengunjung yang kebetulan singgah di rest area," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar