Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Group Bukukan Penjualan 2.548 Unit di Februari 2018

Seorang model berpose di depan Toyota New Agya di acara Nasmoco
Festival di Rest Area tol Semarang-Ungaran, Sabtu (10/3) kemarin. 
Semarang-Dalam dua bulan di awal 2018 kemarin, penjualan unit Toyota di Nasmoco Group di seluruh wilayah di Jawa Tengah-Yogyakarta mengalami peningkatan.

Operation Manager Nasmoco Group Agus Partono mengatakan pada Januari 2018 angka penjualan seluruh produk Toyota di wilayah Jateng-DIY mencapai 2.380 unit. Sedangkan di bulan berikutnya, atau di Februari mencapai 2.548 unit.

Menurut Agus, angka penjualan seluruh unit selama dua bulan pertama tahun ini mengalami peningkatan sebesar 27 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Agus menjelaskan, yang saat ini masih terus digenjot adalah soal serah terima unit New Rush kepada pelanggannya. Sebab, sejak diluncurkan di akhir tahun kemarin masih 850 untuk surat pemesanan kendaraan (SPK). Karena, memang diakui jika peminta New Rush di kedua provinsi cukup banyak.

"Kalau New Rush, kami punya target 350-450 unit per bulannya. Di Januari kemarin sudah ada 250 unit yang terjual, karena memang ketersediaan unitnya masih terbatas. Kami akui, peminat New Rush sampai bulan Februari masih ada outstanding SPK kurang lebih 850 unit. Indennya segitu," kata Agus Partono.

Jajaran manajemen Nasmoco Group memaparkan hasil
penjualan Toyota di wilayah Jateng-DIY. 
Lebih lanjut Agus menjelaskan, dari penjualan unit di Nasmoco Group selama dua bulan itu, Toyota Avanza masih menjadi tulang punggung penjualan. Yakni memberikan kontribusi penjualan sebesar 33 persen, kemudian disusul Toyota Calya 30 persen dan Toyota Inova sebesar 18 persen.

Sedang itu produk terbarunya, New Yaris yang diluncurkan awal tahun ini, penjualan pada bulan pertama di angka 150 unit.

"Kalau New Yaris punya segmen pasarnya sendiri, yaitu kaum muda pecinta mobil-mobil berbau sport," pungkas Agus. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar