Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PAN Masifkan Kampanye Dukung Sudirman-Ida Hingga Tingkat Ranting di Jateng

Cawagub Ida Fauziyah berdialog dengan petani saat melakukan kam-
panye di daerah. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan sebagai salah satu partai politik (parpol) pengusung pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauzyah, sudah menyiapkan langkah-langkah khusus untuk memenangkannya.

Salah satu langkah strategis yang sudah dilakukan, jelas Eddy, adalah ketua umum telah melakukan road show keliling Jawa Tengah menyosialisasikan pasangan Sudiman-Ida. Bahkan, setiap ranting di PAN telah diminta komitmennya untuk memenangkan Sudirman-Ida.

"Kita sekarang sudah bergerak, bahkan ketua umum juga telah road show di seluruh Jawa Tengah ditemani Pak Dirman sampai ke tingkat ranting. Artinya, hampir seluruh kelurahan-kelurahan di Jateng dilibatkan. Oleh karena itu, kami berharap partai-partai koalisi yang ikut mendukung melakukan hal yang sama. Mari sama-sama melakukan upaya masif, penetrasi sampai ke unit yang terkecil," kata Eddy di Semarang.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, pihaknya all out dan secara masif melakukan kampanye untuk pemenangan Sudirman-Ida sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. 

"Pak Zulkifli tidak main-main dan memerintahkan kami bekerja maksimal untuk bisa membawa Pak Dirman dan Bu Ida menang," ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada parpol pengusung dan pendukung lainnya, melakukan upaya masif mengkampanyekan dan menyosialisasikan pasangan Sudirman-Ida kepada masyarakat Jateng. Sehingga, kemenangan maksimal bisa diraih.

Diwartakan sebelumnya, pasangan Sudirman-Ida diusung PAN, Partai Gerindra, PKB dan PKS. Keempat partai itu mempunyai kekuatan di parlemen DPRD Jateng sebanyak 42 kursi, dan melebihi jumlah minimal kursi untuk maju di Pilgub Jateng 2018. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar