Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Partai Pengusung Ganjar-Yasin Siap Turunkan Ketua Umumnya Jadi Jurkam di Pilgub 2018

Cagub Ganjar Pranowo ketika berorasi untuk pemenangan dirinya.
Foto: ISTIMEWA
Semarang-Para petinggi partai politik (parpol) pengusung pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin mengaku siap bekerja maksimal, untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Di kubu PDI Perjuangan misalnya, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri siap turun di Jateng untuk menjadi juru kampanye (jurkam).

Ketua DPD PDI Perjuangan Bambang Wuryanto mengatakan dari seluruh kadernya di tingkat legislatif provinsi dan kabupaten/kota serta legislatif tingkat pusat, akan dikerahkan guna pemenangan pasangan Ganjar-Yasin.

Menurutnya, untuk di tingkat pusat akan diputuskan DPP karena merupakan kebijakan dari ketua umum. 

"Untuk jurkam hampir semua pasti akan siap jadi jurkam, termasuk ibu ketua umum. Partai koalisi tentunya juga sudah siap menurunkan jurkam terbaiknya di Jawa Tengah. Kalau di internal kami itu menjadi kebijakan DPP PDIP," kata Bambang, kemarin.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono menambahkan, sesuai dengan arahan dari DPP, maka pihaknya siap mengawal dan memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

Pihaknya, jelas Wisnu, juga telah mengerahkan kader-kader terbaik yang dimiliki hingga di pelosok desa untuk melaksanakan perintah DPP Partai Golkar.

"Mengusung Pak Ganjar adalah keputusan DPP, sehingga tugas kami di DPD I adalah melaksanakan perintah dari DPP partai. Jadi, kita punya armada sampai desa akan kita kerahkan semua untuk mengamankan kebijakan DPP dalam rangka memenangkan pilgub," ujarnya.

Namun demikian, lanjut Wisnu, untuk jurkam dari nasional akan diputuskan DPP Partai Golkar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar