Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengembang Sebut Rumah Mewah Mulai Temukan Pasarnya

Sejumlah pengembang perumahan memengah atas menawarkan ke
calon pembeli di Atrium Mal Paragon Semarang dalam gelaran Property
Expo Semarang ketiga. 
Semarang-Prospek atau perkembangan properti untuk rumah menengah ke atas atau kategori mewah, diprediksi akan menemukan pasarnya. Hal itu dikatakan Ketua Property Expo Semarang Dibya K. Hidayat di sela pembukaan pameran perumahan di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (14/3).

Menurut Dibya, rumah menengah ke atas pada tahun ini mulai merangkak naik. Prediksi itu berdasarkan kondisi perekonomian yang semakin membaik, dan masyarakat mulai melirik rumah menengah ke atas sebagai lahan investasi baru.

Dibya menyebut, pada pameran sebelumnya banyak terjadi transaksi perumahan setelah pameran. Informasi dari sejumlah pengembang menyatakan, jika sekira 50 persen calon pembeli mendatangi lokasi perumahan atau rumah contoh dan terjadi transaksi.

Dengan kondisi tersebut, lanjut Dibya, ia optimistis pada pameran ketiga tahun ini akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya optimis di pameran kali ini kita akan mendapatkan hasil yang bagus. Sebab, akhir-akhir ini perumahan atau properti menengah ke atas dengan harga Rp500 juta sampai Rp1 miliar ke atas lagi bagus-bagusnya. Mungkin faktornya salah satunya adalah perbaikan perekonomian," kata Dibya, Rabu (14/3).

Lebih lanjut Dibya menjelaskan, untuk pameran ketiga ini diikuti 13 pengembang perumahan dan tiga vendor properti. Sedangkan pameran dimulai pada 14-25 Maret 2018. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar