Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman: Seluruh Potensi Kader Parpol Dikerahkan Untuk Rangkul Akar Rumput di Desa

Cagub Sudirman Said meminta seluruh kader tim pemenangan untuk
bergerak hingga ke tingkat desa meraih simpati warga. 
Semarang-Konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah terus dilakukan di level internal partai politik (parpol) pengusung. Salah satunya, dengan pengukuhan Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dari kader masing-masing parpol pengusung di Hotel Grasia, Selasa (6/3).

Konsolidasi dari tim pemenangan Sudirman-Ida itu juga dalam rangka, untuk meningkatkan elektabilitas kedua calon tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018. Terutama, untuk tingkatan kecamatan hingga desa.

Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said mengatakan memang saat ini, tingkat elektabilitasnya terus naik dan memerkecil jarak dengan petahana. Hal itu tidak lepas, karena adanya peran dan campur tangan dari kader-kader partai pengusung yang terus giat bergerilya hingga ke wilayah perdesaan untuk menyosialisasikan dirinya dan pasangannya.

Oleh karena itu, jelas mantan menteri ESDM tersebut, ke depan langkah nyata yang terus dilakukan adalah merangkul akar rumput di perdesaan. Sebab, masyarakat desa merupakan lapisan kelompok masyarakat yang perlu mendapat edukasi tentang sosok pemimpinnya kelak.

"Ya memang yang berperan ada di akar rumput karena sebagian pemilih ada di desa. Oleh karena itu, bolak balik kita ingin menegaskan bahwa kita memerhatikan desa, pembangunan desa dan pertanian diurus. Dan inikan salah satu cara membuat anggota masyarakat di akar rumput untuk menyakinkan mereka," kata Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dengan satu tahapan yang sudah dibuat secara terencana dan sistematis, maka perlahan tapi pasti mesin parpol dan tim pemenangan akan semakin solid.

"Saya minta tim pemenangan terus menggelorakan semangat perubahan ke seluruh penjuru Jateng. Kepunng atapnya, ketuk pintunya dan rebut hati masyarakat Jateng," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar