Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Undang Artis Ibu Kota Sampai Posko di Desa Jadi Modal Pemenangan Sudirman-Ida

Cagub Sudirman Said menerima penghargaan dari rektor
Unissula, usai menyampaikan kuliah umum. 
Semarang-Partai politik (parpol) pendukung dan pengusung para pasangan calon (paslon) terus bekerja keras, untuk memenangkan calonnya. Parpol pengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah juga tidak mau ketinggalan, terus menjaring dan menggalang dukungan sampai ke wilayah perdesaan.

Ketua tim pemenangan Sudirman-Ida yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid mengatakan, untuk bisa memenangkan pasangannya tersebut bukan perkara mudah. Sebab, pihaknya bersama parpol pengusung lainnya harus mengenalkan pasangan Sudirman-Ida kepada masyarakat.

Menurutnya, upaya sosialisasi pengenalan secara masif sampai dengan saat ini bisa dikatakan berhasil. Karena, jika melihat tingkat elektabilitas Sudirman di Juli 2017 sampai sekarang terus meningkat. Jika sebelumnya hanya 1,7 persen elektabilitasnya, sekarang sudah mencapai double digit.

Namun demikian, lanjut Wachid, upaya lain yang bisa mendongkrak perolehan suara pasangan Sudirman-Ida dengan mendatangkan juru kampanye (jurkam) tingkat nasional ditambah artis-artis nasional.

"Jurkam kami yang jelas tokoh nasional, mulai dari Pak Prabowo, Pak Zulkifli Hasan dan juga Cak Imin. Ada juga artis ibu kota yang memang merupakan kader partai, kayak Primus, Arzetti dan Jamal Mirdad," kata Abdul Wachid di Semarang.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Jateng Sukirman menambahkan, tidak hanya kehadiran jurkam nasional ditambah artis ibu kota saja, tetapi penempatan posko kemenangan di tingkat desa juga bisa memberi pengaruh positif bagi pemenangan Sudirman-Ida.

"Kami tentu saja maksimalkan posko-posko yang ada sampai ke desa-desa. Bukan hanya posko milik kami, tapi ada juga posko milik partai pendukung lain," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan upaya maksimal yang sudah dilakukan itu, pasangan Sudirman-Ida bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar