Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BCA Expo 2018 Beri Kemudahan Bagi Masyarakat Yang Akan Cari Kendaraan dan Hunian

Kepala Kanwil II BCA Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso (tiga dari kiri)
bersama jajaran direksi, memaparkan tentang BCA Expo 2018.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang membutuhkan kendaraan atau hunian sesuai impiannya, bisa datang ke BCA Expo 2018 di Marina Convention Center, 21-22 April 2018.

Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan BCA Expo 2018 akan memberikan kemudahan bagi nasabah maupun masyarakat, yang sedang mencari kendaraan atau tempat tinggal serta kebutuhan lainnya.

Menurutnya, melalui BCA Expo 2018 ini, pihaknya berupaya mengembangkan dan menyalurkan kredit kepada nasabah serta masyarakat umum di sektor yang memiliki nilai ekonomi. Salah satunya adalah segmen kredit konsumsi, baik kredit pembiayaan rumah maupun kendaraan bermotor.

Gunawan menjelaskan, selama ini kredit konsumsi memiliki potensi besar dan terus tumbuh dalam jangka waktu cukup panjang.

Oleh karena itu, dalam kegiatan BCA Expo 2018 nanti akan menarik minat nasabah dan masyarakat umum untuk datang berkunjung dan melakukan transaksi di lokasi.

"Kalau kita lihat dari pengalaman sebelumnya, target pengunjung itu sekitar 10 ribu satu hari. Jadi, kalau 10 ribu tiap hari kita sudah happy, dua hari 20 ribu itu angka yang tidak sedikit. Itu yang kita targetkan," kata Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, saat di acara nanti pihaknya akan memberikan layanan one stop service. Yakni, proses aplikasi transaksi bisa dilakukan pada saat itu juga. Sehingga, nasabah atau masyarakat umum yang melakukan transaksi dimudahkan dalam proses adminitrasinya. Termasuk, nantinya juga akan mendapat bunga cicilan menarik dan biaya admin spesial selama pameran berlangsung.

"Bagi nasabah yang akan membeli rumah ada promo bunga fix selama tiga tahun 5,88 persen tanpa pengendapan dana. Serta, dari developer juga ada promo menarik lainnya," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar