Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Cukup Sehari Tanpa Padam, PLN Cilacap Bisa Layani Konsumen

Tim PDKB ketika menunjukkan cara kerja pemeliharaan jaringan listrik
tanpa harus melakukan pemadaman. 
Cilacap-Upaya perbaikan dan peningkatan kualitas layanan, terus dilakukan PT PLN Distribusi Jateng-DIY dan jajarannya. Hal itu dibuktikan jajaran PLN Rayon Kroya bersama tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN Area Cilacap, belum lama ini. 

Para petugas PLN Rayon Kroya Area Cilacap melakukan penyambungan baru dan penambahan daya listrik dalam kondisi bertegangan, hanya dalam waktu satu hari tanpa pemadaman listrik. 

Manajer PLN Area Cilacap Ahmad Mustaqir mengatakan ada tiga pelanggan yang meminta pemasangan baru instalasi listrik, masing-masing dengan daya 13.200 VA, 33.000 VA dan 197.000 VA. Serta, dua pelanggan perubahan daya dari 5.500 VA menjadi 13.200 VA dan 33.000 VA menjadi 53.000 VA. 

Menurutnya, upaya itu untuk mewujudkan komitmen PLN Area Cilacap senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Pelanggan tersebut di antaranya adalah PT WIKA JETIS, PT Telkom Kroya dan Miftahuddin Tambak Jetis," kata Ahmad dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan, tim PDKB PLN Area Cilacap merupakan tim khusus untuk melakukan pekerjaan penyambungan pelanggan maupun pemeliharaan jaringan dalam kondisi bertegangan. Pekerjaan dalam kondisi bertegangan tersebut dimaksudkan, agar pelanggan tidak merasakan pemadaman listrik, meskipun sedang dilaksanakan pekerjaan penyambungan maupun pemeliharaan.

Ahmad menjelaskan, selain optimalisasi pekerjaan dalam keadaan bertegangan, pihaknya juga mengupayakan peningkatan kualitas layanan kelistrikan lainnya kepada pelanggan. Salah satunya, lewat penjualan elektrifikasi diesel. Yaitu, mengalirkan listrik ke kapal sandar dan kebutuhan listrik untuk pengelola kegiatan dan pengusaha las. (K-08) 

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar