Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dukungan Dari Masyarakat Terus Mengalir, Ida: Kami Yakin Bisa Menang Pilkada

Cawagub Ida Fauziyah menyambangi kelompok masyarakat nelayan
saat kunjungannya di masa kampanye. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Dukungan untuk pasangan nomor urut dua di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah terus mengalir dari kelompok masyarakat di provinsi ini. Terutama dari kalangan atau kelompok perempuan di Jateng.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah mengatakan pihaknya optimistis, bisa memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada).

Menurutnya, meskipun hasil survei survei sejumlah lembaga menyebutkan jika elektabilitasnya bersama pasangannya, Sudirman Said masih di bawah kandidat lain, ia tidak patah semangat.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, semakin hari banyak dukungan yang datang dari kelompok masyarakat.

Dukungan yang datang itu, lanjut mantan anggota DPR RI tersebut menjelaskan, karena masyarakat Jateng membutuhkan sosok pemimpin wanita. Sehingga, melalui tangannya ia mencoba fokus pada isu-isu perempuan dan anak. 

"Dukungan semakin hari semakin meningkat. Saya dan Pak Dirman optimistis bisa menang. Sebab, semakin hari semakin menguat dan banyak kelompok masyarakat yang memberikan dukungan. Ini menjadi energi bagi saya dan Pak Dirman. Jadi, kami berdua optimistis bisa memenangkan pilkada ini," kata Ida di Semarang.

Dirinya menyatakan, pengalaman di dunia politik dan organisasi kemasyarakat menjadi modal utamanya bisa memenangkan pertarungan politik di Jateng.

"Saya empat periode menjadi anggota DPR sejak 1999. Saya juga pernah pegang kendali sebagai ketua Fatayat NU," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar