Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Ingin Ulang Kemenangan 2013 di Banyumas

Cagub Ganjar Pranowo saat menghadiri deklarasi relawan Ganjar-Yasin
di Banyumas. Foto: ISTIMEWA 
Banyumas-Wilayah Kabupaten Banyumas mendapat tempat yang istimewa bagi Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo, terutama pada 2013 lalu. Yakni, saat dirinya untuk kali pertama bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) lima tahun lalu.

Menurutnya, kemenangan terbesar dari bithing-nya di Banyumas. Sehingga, ia ingin mengulang kesuksesan dan kemenangan di tahun ini.

Kandidat nomor urut satu ketika berkunjung ke Patikraja Banyumas menyebut, antusiasme warga membuatnya semakin semangat dan yakin bisa memenangkan pilkada tahun ini.

"Dari tempat ke tempat selalu ada dukungan yang bertambah. Di Banyumas ini buat saya spesial, karena pada 2013 lalu kemenangan terbesar dari Bithing itu paling banyak dari Banyumas ini. Maka ini ceruk yang dimiliki oleh kami yang pernah diterapkan di 2013. Hari ini nampaknya saya merasakan getaran-getaran yang akan terulang," kata Ganjar di Banyumas.

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu mengingatkan kepada para pendukung, agar tetap mengedepankan sopan santun dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Sehingga, situasi kondusif serta persatuan di Jateng tetap terjaga.
Selalu mengingatkan kepada masyarakat pendukung, agar dalam melakukan sosialisasi ke warga yang lain. 

"Kalau mau pakai media sosial ya tetap yang baik, jangan menyebarkan hoaks. Siapapun nanti yang terpilih memimpin Jawa Tengah, masyarakat tidak terpecah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar