Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Sudirman Said Lewat Akun Medsosnya

Cagub Ganjar Pranowo mengajak selfi sejumlah pendukungnya saat
mengunjungi daerah di Jateng. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Meskipun sedang bersaing dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, namun Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo tidak lupa dengan ulang tahun koleganya, Sudirman Said.

Saat berada di Kabupaten Wonosobo, Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sudirman lewat akun Twitter, Instagram dan Facebooknya. Ia mengunggah video ucapan dengan didampingi sejumlah tim Ganjar-Yasin di Desa Reco, Kecamatan Kertek.

Menurutnya, dengan keakraban yang dijalin ini akan membuat suasana pilgub lebih sejuk dan damai dibanding daerah lainnya.

Bersama timnya, Ganjar memberi ucapan selamat ulang tahun dan menitipkan pesan kepada Sudirman Said, agar selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan kampanye.

"Pak Sudirman Said, ini saya sedang bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak temen-temen media, bapak lagi berulang tahun. Saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur sehat selalu dan mudah rezeki. Jaga kesehatan, pak, karena lagi musim kampanye. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kebahagiaan," kata Ganjar di Wonosobo.

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, dengan aksi sederhana ini bersama koleganya, Sudirman Said, maka suasana pilgub bisa adem ayem dan berlangsung hingga 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, cuitan Ganjar di Twitter direspon akun Sudirman Said. Lewat akunnya di Twitter, Sudirman mengajak Ganjar dan Yasin memeringati hari ulang tahunnya ke-55 di sebuah angkringan di Jalan Pamularsih Semarang. Undangan makan malam tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (19/4) malam. 

Dalam cuitan itu, Sudirman tak lupa mencolek pasangannya, Ida Fauziyah. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar