Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mudahkan Akses Komunikasi, Smartfren dan Grab Teken Kerja Sama

Regional Head Smartfren Central Java Heru Kurniawan (dua dari kanan)
dan Regional Head Grab Central Java&Yogyakarta Ronald Sipahutar (dua
dari kiri) usai penandatangan piagam kerja sama dalam penyediaan
akses komunikasi. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-PT Smartfren Telecom bekerjasama dengan salah satu penyedia fasilitas platform transportasi online, Grab, kemarin.

Kerja sama itu dalam rangka mendukung kemudahan dan memberikan kelancaran, bagi para pengemudi transportasi online. Baik sepeda motor maupun mobil. 

Regional Head Smartfren Central Java Heru Kurniawan mengatakan pihaknya mencob memberikan akses komunikasi yang mudah, bagi para pengemudi transportasi online dalam mencari atau mendapatkan pelanggan. 

"Seperti kita ketahui bersama, transportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. Adanya kerja sama Smartfren dan Grab tentunya akan memberikan kemudahan dan kelancaran  akses internet data. Dengan demikian, bisa memberikan peluang lebih baik bagi mitra Grab dalam mendapatkan pelanggan," kata Heru usai penandatanganan kerja sama antara dengan Grab saat Malam Apresiasi Mitra Grab di halaman Balaikota Semarang, Senin (9/4) malam. 

Menurutnya, Smartfren menyediakan sejumlah platform dan akses data yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Terlebih lagi bagi para pengemudi transportasi online. 

Dengan produk terbaru yang dimiliki, yakni kartu perdana NOW+, jelas Heru, Mitra Grab akan mendapatkan keuntungan kuota langsung sebesar 5Gb, kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3Gb, serta bonus kuota 1Gb.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan program berinternet tanpa batas bagi para pembeli seri smartphone Andromax. Para pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp100 ribu dan langsung bisa nikmati kuota selama 30 hari dengan pemakaian wajar 1GB per hari .

"Dengan jaringan yang hebat, pilihan beragam paket yang hemat serta konektivitas yang cepat, Smartfren tentunya bisa menjadi juaranya internet 4G. Sehingga, Smartfren bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akses komunikasinya masing-masing," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar