Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mudahkan Tamu Menginap, Hotel Pesonna Luncurkan Aplikasi Booking Online

Seorang pegawai Hotel Pessona menunjukkan
aplikasi booking online yang bisa dipakai calon
tamu ketika akan menginap. Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Kemajuan teknologi dan semakin dimanjakannya masyarakat melalui perangkat elektronik, membuat sejumlah kalangan serta pelaku usaha tidak bisa tinggal diam. Salah satunya adalah jajaran manajemen Hotel Pessona. 

Dalam rilis yang diterima kilas9.comPublic Relation Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kemudian memengaruhi gaya hidup semakin dinamis. Salah satunya dalam kecanggihan model berkomunikasi yang memermudah dalam mencari informasi, sehingga menjadi serba praktis. 

Menurutnya, di era sekarang yang serba moderen, alat komunikasi berupa gawai sudah menjadi kebutuhan. Ditambah lagi, sekarang ini sudah memasuki era telepon pintar, sehingga semakin banyak yang bisa dilakukan dalam satu genggaman saja. Misalnya dalam pemesan kamar hotel. 

Twinika menjelaskan, keberadaan teknologi membantu sektor perhotelan. Sehingga, muncul booking online yang bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai calon tamu hotel. 

"Aplikasi Pesonna Hotels bisa diunduh melalui perangkat android dan iOS pada Play Store maupun Apps Store. Dalam aplikasi tersebut diberikan peta lokasi seluruh unit Pesonna Hotels berada, lokasi pariwisata dan kuliner terdekat," katanya. 

Dalam aplikasi tersebut, lanjut Twinika, memuat sembilan unit Pesonna Hotels yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia. Yakni di Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Gresik, Pekalongan, Tegal dan dua hotel di kawasan Yogyakarta.

" Para tamu yang berada di luar kota dan ingin memesan kamar hotel, kini bisa memanfaatkan teknologi untuk melakukan reservasi online. Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari tahu kamar hotel tersedia atau tidak, karena kini semua hal tersebut bisa teratasi dengan mudah berkat adanya teknologi," pungkasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar