Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peringati HUT ke-20, Kementerian BUMN Gelar Fun Bike Lintasi Tol Solo-Ngawi

Ribuan peserta mengikuti fub bike yang diselenggarakan Kementerian
BUMN dalam rangka peringatan HUT ke-20 dengan melintasi rute tol
Solo-Ngawi, Minggu (29/4). Foto: ISTIMEWA 
Solo-Memeringati HUT ke-20, Kementerian BUMN menggelar Fun Bike "Tour De Tjolomadoe" melintasi jalan tol Solo-Ngawi sepanjang 25 kilometer, Minggu (29/4).

Selain diikuti para CEO di Kementerian BUMN, kegiatan fun bike juga melibatkan delapan ribu peserta. Baik karyawan dari lingkungan Kementerian BUMN, maupun masyarakat umum. 

Dikutip dari rilis yang diterima kilas9.com, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani mengatakan kegiatan fun bike tersebut melintasi jalan tol Solo-Ngawi yang dikelola PT Jasamarga Solo Ngawi (PT JSN).

Rute yang ditempuh, jelas Desi, dimulai dari Interchange Solo di KM 504 hingga Overpass Donohudan di KM 501+200. Sedangkan start dan finish berada di Tjolomadoe Convention And Heritage.

Dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kementerian BUMN, dan pihaknya juga memiliki kegiatan serupa. Yakni Festival Jalan Tol yang secara rutin diselenggarakan menjelang diresmikannya ruas tol milik Jasa Marga.

"Rangkaian acara HUT Bersama BUMN tahun ini jauh lebih baik dan lebih bermakna dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semoga, BUMN terus melakukan sinergi dan bisa semakin memberikan kontribusi terbaik bagi negeri ini," kata Desi.

Lebih lanjut Desi menjelaskan, jalan tol Solo-Ngawi merupakan jalan tol dengan total panjang l 90,43 kilometer dan merupakan Proyek Strategis Pemerintah (PSN). Jalan tol yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur tersebut saat ini sedang dalam proses uji kelayakan operasi. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar