Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Tak Pernah Pungut Biaya Saat Proses Rekrutmen Pegawai

Seorang pegawai PLN sedang belajar penanganan gangguan listrik. 
Semarang-Penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan PLN masih terus terjadi. Sehingga, warga diimbau untuk tidak mudah tergiur dengan tawaran rekrutmen karyawan perusahaan listrik tersebut. Hal itu ditegaskan Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng-DIY Hardian Sakti Laksana melalui siara pers yang dikirim ke kilas9.com

Menurutnya, pelamar kerja diminta berhati-hati terhadap penipuan informasi adanya rekrutmen karyawan.

Sakti menjelaskan, PLN tidak pernah melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya selama proses seleksi yang diadakan. Selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.

"Segala informasi rekrutmen PLN bisa dilihat di situs resmi di www.pln.co.id dan rekrutmen.pln.co.id," kata Sakti.  

Lebih lanjut Sakti menjelaskan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi para pelamar kerja. Di antaranya adalah PLN tidak bekerjasama dengan pihak lain termasuk biro travel perjalanan untuk program rekrutmen dan PLN hanya melakukan proses rekrutmen melalui situs rekrutmen.pln.co.id

"Sekali lagi, PLN tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Masyarakat diharapkan berhati-hati dengan modus penipuan yang memanfaatkan program rekrutmen PLN," pungkasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar