Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PPP Batang Siap Bawakan Kemenangan Mutlak Untuk Ganjar-Yasin

Paslon Ganjar-Yasin menggelar jumpa media ketika mengikuti debat
kandidat tahap pertama. 
Batang-DPC PPP Kabupaten Batang mengaku akan menyumbangkan 60 persen perolehan suara bagi pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Hal itu ditegaskan Ketua DPC PPP Batang Nur Faizin, ketika menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Taj Yasin, belum lama ini.

Menurutnya, untuk memeroleh target suara sebesar 60 persen bagi Ganjar-Yasin, pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan pimpinan anak cabang (PAC) yang ada di Batang.

Lewat kader-kader PAC, jelas Nur Faizin, nantinya akan menjalin konsolidasi hingga ke tingkat ranting se-Kabupaten Batang. Sehingga, melalui langkah yang telah disusun itu PPP Batangg akan mengawal suara untuk Ganjar-Yasin.

Oleh karena itu, seluruh kader dan simpatisan bersama-sama bekerja keras mencapai target yang telah ditetapkan itu.

"Kita sudah menggerakkan mesin partai. Tiap bulan ada pertemuan rutin di tingkat PAC. Kita maksimalkan aparat PAC untuk memenangkan Gus Yasin. Kita juga seirama dengan partai pendukung lainnya di Batang. Untuk target kemenangan, paling tidak 60 persen," kata Nur Faizin di Batang.

Lebih lanjut Nur Faizin menjelaskan, pengalaman mengantarkan pasangan Wihaji-Suyono menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan menjadi modal utama untuk bekerja memenangkan Ganjar-Yasin di Pilgub 2018. Terlebih lagi, di pilgub ada banyak partai di belakang pasangan nomor urut satu tersebut.

Sementara, Cawagub Taj Yasin mengaku optimistis jika target perolehan suara dari DPC PPP Batang bisa tercapai. Sebab, Batang juga merupakan basis dari para santri dan kiai serta para pengurus partai pengusung siap bekerja keras. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar