Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sudirman: Saya Cukup Pimpin Jateng Satu Periode Kalau Terpilih

Cagub Sudirman Said menegaskan akan pimpin Jateng satu periode.
Semarang-Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said menegaskan komitmennya, jika terpilih memimpin Jawa Tengah hanya cukup satu periode saja. 

Menurutnya, ia tidak mau terjebak pada agenda-agenda populis semata. 

Mantan menteri ESDM itu menjelaskan, jabatan lima tahun memimpin Jateng dianggapnya cukup. Namun demikian, para pejabat struktural di Jateng bisa menjalankan pemerintahan secara optimal.

Ia menyebut, dengan 22 janji kerja yang sudah disusun bersama pasangannya, Ida Fauziyah, program kerja membangun Jateng bisa berjalan matang dan lancar.

"Saya tidak ingin terjebak pada agenda-agenda yang tidak populis semata-mata. Tapi, harus sampai pada pilihan-pilihan yang strategis. Kadang-kadang, pikiran strategis itu mengganggu popularitas. Jadi, kalau saya nanti dipilih masyarakat, saya yakinkan soal pendidikan jalan, soal alokasi dana kepada lembaga pendidikan agama dan swasta jalan. Ingin bank tanah jalan. Itu kan sesuatu yang tidak mungkin dipanen dalam periode saya. Tapi kalau saya kemudian berpikir bagaimana terpilih lagi bukan mikir pekerjaan, tidak ada yang selesai pekerjaan saya," kata Sudirman di Semarang.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dengan hanya memimpin Jateng dalam lima tahun saja ia tidak perlu berpikir bagaimana terpilih lagi. Sehingga, bekerja membangun Jateng bisa terwujud.

"Lagi-lagi mikirin bukan pekerjaan tapi mikirin popularitas terjadi. Maknanya, saya ingin bekerja sungguh-sungguh dan menyelesaikan target-target kerja secepatnya," pungkasnya. (K-08) 
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar