Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tambah Daya di Bulan Ramadan Dapat Diskon 50 Persen

Dua petugas PLN menambah daya listrik di salah satu pelanggan.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Wilayah Jawa Tengah dan DIY Hardian Sakti Laksana mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pihaknya memberikan promosi berupa "Gemerlap Lebaran 2018". Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan tambah daya bertegangan rendah.

Menurutnya, dalam masa promosi "Gemerlap Lebaran 2018" yang berlangsung mulai 17 Juni sampai 30 Juni 2018, PLN memberikan diskon sebesar 50 persen. Bahkan, khusus untuk rumah ibadah akan dibebaskan dari biaya tambah daya.

Sakti menjelaskan, selain adanya promosi diskon khusus tambah daya, pihaknya juga memberikan layanan ekspres satu hari untuk instalasi tambah daya. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang promosi "Gemerlap Lebaran 2018", lanjut Sakti, masyarakat bisa menghubungi contact cente PLN di 123 atau saluran komunikasi resmi yang dimiliki PLN.

"Adanya program Gemerlap Lebaran 2018, program ini sebagai bagian dari layanan PLN kepada masyarakat. Jadi, kami memberikan diskon 50 persen bagi pelanggan lama yang mengajukan tambah daya. Program itu dibatasi untuk tegangan rendah 450 sampai 900 hingga 197 ribu VA," kata Sakti.

Lebih lanjut Sakti menjelaskan, selama bulan puasa ini pihaknya juga berupa mengamankan pasokan listrik ke pelanggan. Sehingga, masyarakat bisa beribadah dengan nyaman tanpa gangguan pemadaman listrik.

"Kami akan selalu memastikan, listrik saat bulan puasa aman tidak ada gangguan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar