Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Luar Biasa Dukungan Warga Grobogan Kepada Kami

Ganjar Pranowo
Calon Gubernur Jawa Tengah
Grobogan-Calon Gubernur (Cagub) nomor urut satu Ganjar Pranowo mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Kuripan Purwodadi, Minggu (6/5). Kampanye terbuka yang dihadiri ribuan warga Grobogan itu, tumpah ruah di lapangan.

Ganjar mengaku tidak menyangka, jika ternyata massa yang hadir luas biasa banyak. Padahal, informasi yang diterimanya hanya jalan sehat saja. Ternyata, saat tiba di lokasi acara jalan sehat diganti dengan senam gayeng bersama dan panggung terbuka.

Menurutnya, dengan kedatangan ribuan warga Grobogan di kampanye terbuka itu maka akan memberikan energi dan semangat bagi dirinya dan pasangannya, Taj Yasin.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, selama masa kampanye ini dirinya berharap dan berpesan kepada para pendukung, agar berkampanye dengan santun. Ia juga melarang adanya pemberitaan berisi hoax atau fitnah kepada pasangan lawan.

"Saya tidak menduga kalau antusiasmenya luar biasa dan ini momentum partai-partai pengusung dan pendukung hadir menggerakkan sampai ke TPS. Saya berterima kasih kepada masyarakat Grobogan, karena sudah mendukung saya dan Gus Yasin," kata Ganjar di Grobogan.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, jika dirinya kembali dipercaya memimpin Jateng di periode kedua maka kerja sama dengan Pemkab Grobogan akan semakin ditingkatkan. Hal itu tidak lepas, karena Bupati Grobogan Sri Sumarni juga berasal dari partai yang sama dengan dirinya.

"Kalau sepakat, pembangunan di Grobogan dipercepat maka pemkab dan pempov serta pusat bisa bekerjasama," ujarnya.

Sementara itu, Sri Sumarni menambahkan, selama menjadi bupati banyak dibantu Ganjar Pranowo dalam membangun Grobogan. Terutama dalam hal pembangunan jalan kabupaten maupun desa.

"Bantuan keuangan dari provinsi alhamdulillah bisa untuk pembangunan infrastruktur jalan," ucapnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar